Pak vs Eng 2022-23 – Tes Pertama

Keputusan apakah Tes pertama Inggris di Pakistan selama 17 tahun dapat berlangsung tepat waktu akan diambil pada pukul 7.30 pagi waktu setempat pada Kamis pagi, dua setengah jam sebelum jadwal dimulai, setelah serangga penyakit menyapu kemah mereka pada menjelang pertandingan menyebabkan pergolakan di Rawalpindi.

Setelah menamai XI mereka 48 jam penuh sebelum pertandingan, rencana Inggris berantakan pada hari terakhir latihan mereka, dengan hingga 14 anggota rombongan tur mereka, termasuk setengah dari 16 orang mereka yang bermain biliar, melaporkan gejala termasuk diare. dan muntah. Mereka kemudian dikurung di kamar hotel mereka karena takut menyebarkan virus.

Pembicaraan darurat antara ketua PCB Ramiz Raja dan pejabat ECB Rob Key dan Neil Snowball terjadi, bersama dengan direktur medis ECB Nick Peirce dan dokter tim Anita Biswas, dengan opsi yang dibahas termasuk penundaan 24 jam hingga waktu mulai, untuk memungkinkan para pemain Inggris cukup waktu untuk pulih dari apa yang diharapkan menjadi bug 24 jam.

“Dewan Kriket Pakistan dan Dewan Kriket Inggris dan Wales hari ini membahas wabah infeksi virus di kamp tim Tes putra Inggris dan dengan suara bulat setuju untuk menunda keputusan dimulainya Tes pertama, yang akan dimulai pada hari Kamis, hingga pukul 07.30 Waktu Pakistan besok [Thursday],” baca pernyataan bersama dari dua dewan.

“Dua dewan membuat keputusan berdasarkan saran medis dari dokter Inggris, yang berkisar seputar kesehatan dan kesejahteraan pemain, menyetujui bahwa tim kriket Inggris dapat memilih XI untuk pertandingan pertama dari tiga pertandingan ICC World Test Championship, yang akan dimainkan di Stadion Kriket Rawalpindi.

“Kedua dewan juga sepakat, dengan syarat para pemain Inggris belum pulih cukup baik untuk turun lapangan pada Kamis pagi, maka Tes akan dimulai pada hari Jumat dan akan menjadi pertandingan lima hari. Dalam skenario ini, jadwal Tes kedua di Multan dan Tes ketiga di Karachi akan tetap tidak terpengaruh dan akan dimainkan sesuai jadwal semula yaitu masing-masing 9-13 dan 17-21 Desember.”

Posted By : keluar hk